Saat ku sayang dy..

Alhamdullilah... disaat dy ultah.. dy pun membalas sms dari ku....
dimana pun dan kapan pun gw berusaha mencoba dunia yg baru...
hati ini slalu merasa kalo dy ada dimana2... *huuuuftttt...


Apa karena ku terlalu sayang ???
jwb: "iyaaa.... gw sayang banget ma dy....!!"
hingga di dunia kerja ku skarang...
sikap dy n sbagian kemiripan wajah'a ttp ada....
sering ku berkata akan melupakan'a,tp sulit untuk ku...!!

Dy lah yg ku ingin kan untuk menjadi pendampingku nanti... * Amiiinnn....(ngarep ^mode 0n..!!)


0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Link Blog

keNalin niE...

Foto saya
Saya baru memasuki dunia karir.. disebuah software h0use di daerah Jak-tim.Disini saya masih kd juni0r programer. Mudah-mudahan saya bisa jd pRogramer seJati.. hehehe..!!

FoLLow mE

Enj0y d'Plurk