MeMorian in PPST d'CompiLation_paRt.1

Di Kelas Biru yang Lumyan besar , AC yang amat sangat dingin, kursi yg sudah terbagi menjadi dua kubu (putra-putri).

* tapi cuma awal'a doanx.. smakin kesana jadi ngawur lagi, seperti foto disamping!!

mmm...sungguh patut di kangenin suasana kelas ini..!!
Baris kdua lah tempat favorit gw,ga tlalu kbelakang n ga paling depan juga. tp untuk yg tw kenapa tempat favorit gw di situ pasti ketawa....!!
Saat itu hari Jum'at, tepat'a hari english cuma belajar english doanx gitu. dosen'a asik punya deh..!! hehehe.e.e.e
Hari itu hari yang mnyenangkan,dari Sebelum kelas dimulai mc d angkot,ada yg tlp yg udah mengawali kebahagiaanku di hari yg baik itu. menurut rencana di hari sebelum'a hari ini full di kampus n berakir pada gladi resik di sebuah sekolah yang menjadi incaran esok hari untuk acara road show linux go to school.
* kembali ke awallll.....!! Suasana kelas saat itu campur aduk,ada Ibam yg duduk di urutan paling depan lagi serius ngerjain tugas, ada gw yg sadar kamera tp gw lupa siapa yg foto. di samping gw ada Fathia yang ga sengaja Qta pake warna baju,kardigan n celana yang sama. Kalo dibelakang gw ada Ade yg jago bahasa inggris sedang berkonsultasi ma neng Aya di samping'a. Piiiss bro.... Di bagian belakang ada Mala, bang Teras, akang Edo, Baba, Aa Apri, Ida. Robby c jago Linux, Ian c jangkung,Dmas c tukang mp3, Sem c Ust. kelas( Amin..) n terakir ada Aji c kritikus. Piiisss cuy....
Awal'a kelas ini penuh,tp sekian banyak'a alasan tinggal sgini lah personil PPST menjelang akhir smester 1. di tempat ini juga banyak terwujud'a kisah cinta yg membara... * Ciiie membara... api x.... Walaupun gw juga sempat terlibat di kisah itu.. tp termasuk yg gagal juga ci... Hiks.hiks... * Tp Qta ttp jd temen kan cuy..!!

Naahhh sesion x ini kenangan saat terlibat di sebuah himpunan mahasiswa di kampus. Nama organisasi'a HMIK (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer) Tahun 2008. Organisasi ini diketuai K'Irham n wakil'a Audhie senior gtu,Sekretaris+ Bendahara'a di pegang ma Ida n Fathia.,kalo Gw menduduki jabatan sebagai humas sama Ibam,Robby n Ian. * Untung jd humas.. kenapa ya gw seneng bgt jd humas,, pe gw dipilih jd tim inti... hehehe U know lah...

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Link Blog

keNalin niE...

Foto saya
Saya baru memasuki dunia karir.. disebuah software h0use di daerah Jak-tim.Disini saya masih kd juni0r programer. Mudah-mudahan saya bisa jd pRogramer seJati.. hehehe..!!

FoLLow mE

Enj0y d'Plurk