PeLepAsaN PPST d'CompiLation 2009

Tak terasa waktu telah berputar dengan lincah,waktu demi waktu telah qta lewati bersama..!! Waktu pula yg telah meisahkan qta. Seperti di ujung acara pelepasan mahasiswa PPST tahun ajaran 2008-2009. Di hari itu diriku bersama 13 teman seperjuangan ku yg tersisa, saling mengeluarkan obsesi'a masing2. Qta hilangkan penat bersama2 dengan adu kegokilan di atas panggung. Gw n temen2 gw ngelepas semua sifat'a masing2.. Ancur dah....

Seperti suasana stiap hari kalau sudah memasuki pukul 4 sore. Dah pada gila semua ma pelajaran. CZ qta harus bisa2 memanipulasi waktu belajar dengan cermat supaya ga membosankan. Ya iyalah.... 75% didepan komputer Tp hal itu lah yg gw kangenin.Qta bisa jadi diri sendiri,ga usah jaim. Mungkin saat ini pula moment pertemuan terakhir yg benar2 ngumpul.

mmmm.... coba ja liat video dibawah ini. Begitulah Qta yg td'a ga saling dekat cZ di bagi 2 kelompok, A n B. Tp ujung2'a Qta disatukan. Ga nyesel deh berteman ma mereka!! Dari mahasiswa yg tersisa kebanyakan mengambil jurusan programer, cZ ketahuan pZ pemilihan tugas akhir. Gw, Fathia, Apri, Edo, Teras, Dimas, Yuri n Akhmad 1 Dosen Pembimbing. kalo Ade, Ida, Mala, Teh Sri n Sem mbil Linux Admn. Tugas Akhir lah membuat qta semakin deket, begadang mbil 0nline bareng, makan bareng, pe kuliner bareng. hahaha.aaaa

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Link Blog

keNalin niE...

Foto saya
Saya baru memasuki dunia karir.. disebuah software h0use di daerah Jak-tim.Disini saya masih kd juni0r programer. Mudah-mudahan saya bisa jd pRogramer seJati.. hehehe..!!

FoLLow mE

Enj0y d'Plurk