RujaK Party pArt.2


Kegokilan merajalela dimana2,,!!

Gimana ga di kangenin, stiap ada waktu qta sempatin tuk ngumpul. Sperti nonton bareng, kuliner bareng n ada 1 lagi yg kaya'a dah rutin kalo ngumpul dirumah gw yaitu ngeRujak. Ternyata cowo2 juga suka bgt ma rujak. Bahkan mereka yg beli bahan2'a. Lo liat aja cuplikan berikut.. checkidot..!!

Nah... itu suasana biz wisuda, baru kali ini nih acara biz wisuda malah ngerujak * kata Yansen

mendadak juga ni acara. Tp ttp aja pada maenin leptop n sharing ilmu program'a masing2.

Wooiiii.... ngrujak tw... bukan kuliah....!!”

Rasakan sambal buatan ida... hahaha.aaa Pedas'a nampol cuy....
Kaya'a perlu komentar sesudah nyobain nih rujak. Gw ja ga sanggup. Ayooo...kapan lagi cuy Qta lanjutkan Rujak Party pArt.3..
kalo bisa sih jangan dirumah gw lagi.. ntar gw bawaain belimbing'a dah... Hahahaha.aaa

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Link Blog

keNalin niE...

Foto saya
Saya baru memasuki dunia karir.. disebuah software h0use di daerah Jak-tim.Disini saya masih kd juni0r programer. Mudah-mudahan saya bisa jd pRogramer seJati.. hehehe..!!

FoLLow mE

Enj0y d'Plurk