diKirain..di FilM dOanX...

Belakangan ini temen2 sering bilang, "kapan nih ngumpul lagi??", Padahal jawaban'a ada di diri masing2. bagi gw sih kapan aja asalkan hari libur. Jadi tergantung pada yang masih kuliah. Waktu itu hari Rabu, gw baru inget kalo hari Jum'at- 26 Feb 2010 itu tanggal merah.Dan pasti'a temen2 pada libur semua. Gw kepikiran untuk ngumpulin anak2 tapi jangan di rumah gw lagi. Ganti suasana gituuu.....!!!
Keesokan hari'a gw online + smsan seharian * uuuhhh lebayatun ah cuy.... Setelah janjian,akhir'a gw bhasil ngumpulin anak2 juga di Detos jam 1. Tapi..... gw dah sampai duluan. Gw dah sempet BT kalo mereka kc kabar kalo mc ada drumah,mc di stasiun, mc di terminal..uuhh kan jam 1 ngumpul'a. Ga lama kemudian ci Aya dtg. Syukur lah ya dikau dtg.. jd bisa nemenin gw muter2.. Qta b2 mutusin untuk makan di hokeben mbil nuguin yg lain. Eh ternyata_eh ternyata.... disana ada atasan gw lg ma cw. pacar'a x ya... beuuhhhh... kaya'a pura2 ga liat tuh org, gw kan sebagai teman kantor mw skedar Say Haiiiii.... Tp ysudah deh..lupain ja... gw kan mw seneng2...!! ya Ga.....

Satu per satu akir'a dtg juga mereka.. paz lg nuguin mereka , c aya dpt tlp gtu.td'a gw gtw tu siapa. Eh ternyata..Eh ternyata... c Dy yg Tlp Aya. OMG...gw seneng bgt, secara terakhir ketemu pz ultah gw.kado special gtu.. hhehe.eee Deg-degan gw ga ilang pe sebelum gw ketemu dy.* Lebay lg deh cuy....
Dari awal perencanaan di Detos Qta mw karokean atw makan di Margo. Ujan2an nyebrang dr Detos ke Margo. Setelah sampe Qta ke Mushola duku biar tenang.hehehe.ee Pz lg naek eskalator gw dah ngeliat dy ma "CW". ya gw c mc bfikiran positif cz dy bilang ke margo ma nyokap, k2 n ade'a.ok lah fine....
Qta lgsung ke tempat karokean,ternyata nunggu semua ga ada yg kosong. Hal hasil Qta cuma foto2 gtu dah... n langsung trun kebawah mw makan. Tp qta jd ngumpul ddepan stan binus.lagi enak2'a ngobrol tiba2 ada yg nyentuk bahu gw dr belakang. Eh ternyata_Eh ternyata Dy. Reflek Diam tanpa kata...* ni orang bikin gw jantungan aja c... Tapi pertemuan dengan amat sangat singkat, cZ lgsung kembali ke keluarga'a. * Ga mikir kalo ada yg kangen berat x ya...

Selama makan dy ttp jd salah satu topik pembicaraan...
pertama cuma muncul tanda tanya 1,tp pe di akhir acara tanda tanya semakin banyak n gede..!!
mmm...dah merasa ga sanggup untuk setia..
sebelum sesuatu terjadi di Margo,dy mc baik di mata gw. Tp kenapa merasa terkhianati gini c...
OMG...apakah dy sengaja nunjukin itu semua...
" cewek itu siapa ????????"

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Link Blog

keNalin niE...

Foto saya
Saya baru memasuki dunia karir.. disebuah software h0use di daerah Jak-tim.Disini saya masih kd juni0r programer. Mudah-mudahan saya bisa jd pRogramer seJati.. hehehe..!!

FoLLow mE

Enj0y d'Plurk