MeMorian in PPST d'CompiLation_paRt.2

Ikuti ceRita seLamjuT'a ya..... !!!!!

mmm... Tim inti HMIK angkatan gw, akir'a bisa membuat acara di luar kampus. Yaaa walau pada ga jadi paz hari H'a. SEEbbbEEllllll .. Tp it's ok, toh acara ttp berjalan n seRRuuu aBiiZzz deh... nyesEl lo pada yg pd ga ikut...!! Melalui acra ini ta jd semakin deket... keluar semua dah kegilan masing2.. * Waahhh maen ma org gila,,,,, Piece Cuy's....!! Liat aja foto dsamping pada gaya bgt kan.. ada yg kentut, ada yg unjuk gigi, n ada yg sok jd pahlawan bertopeng gtu.... pertempuran blm dimulai cuy.. perjalanan mc jauh udah bernasizt2 ria...!! Sebenar'a tugas kpanitiaan gw dah selesai cZ gw cuma jd sekretaris acara ja,yg cuma ngurusi surat-menyurat yg diperluin. Tp gw malah ga bisa nikmatin libuan bareng peserta cZ harus bantuin seksi konsumsi hal hasil ngEdupLek di daPur deh.. padahal temen2 pada jalan2 pagi keliling desa menikamti embun pagi n sejuk'a udara yg tidak ada di depok maupun kota jakarta. Sungguh di sayangkan... !! Kalo boleh jujur gw amat sangat seneng, cZ ada yg dtg dimlm hari'a menghampiri gw yang lagi menatap bintag-bintang dr ayunan yg ada di balkon lantai 2. hehehe.ee siapa dy......??? Menurut susuna acara yg sudah dibuat,mlm hari'a ada acara talk show n ,malam anugrah cZ tukul'a dah dateng.. haha.aaa Piece audhie... tp entah kenapa gagal. Yaudah deh anak2 pada bebas mw ngapain. Ada yg maen kartu remi, ada yg genjreng2 main gitar, ada yg maen uno, pokok'a lantai 1 n 2 rame dah... Villa'a jg enak ci....!! Keesokan hari'a Qta akan mulai menguras tenaga,di mulai ikut games pe tantangan mengikuti arus yg ada di curug panjang n barong. Video di bawah ini sedikit bukti perjalanan qta. Hehehehe.eee kalau cuma dilihat c biasa aja,tp lo pada mesti kudu nyobain terjun langsung ke lokasi... Gokil cuy...


Video medan tempuh ke Curug Barong


Hehee.ee itu kan gw ya, cory ikut2an narsiszt juga.. asal jangan lebay please... Di tempat itu pula pertama'a gw digigit pacet, ga terasa ci kalo dy ngisap darah gw.di lepasin'a susah pula. Selama perjalanan pulang meuju vila, darah terus mengalir dr tangan gw. Saat dperjalanan sempet ada yg ngoceh kalo camdig gw td jatoh tp gw masih blm percaya. dan akir'a setelah sampai di vila n dah selesai bersih2 gw dipanggil ma temen gw n di kasih tw kalo camdig gw rusak cz td jatoh di sungai. OMG..... WAH GIMANA NIIIHHH...???? tuh kamera kan punya abang ipar yg baru dapet dr kenaikan pangkat'a dy,hadiah dr bos'a gtu...!! Ga lama kmudian ci ibam kasih penjelasan ke gw n minta maaf juga c. Tp ttp aja gw bingung n takut bilang ma k2 gw'a gimana. Alhamdulilah ci ibam mw dateng kerumah gw n ngomong ma k2 gw. Waaahhh bakal disidang nih gw b2. Qta b2 ga ngomong2 apa2 di perjalanan krumah gw, diam tanpa kata. Pake acara ban bocor+ ujan pula..!! Lengkap deh suasana hari itu.... "Hahaha.a.a.a kocak deh muka gw ma ibam di depan k2 gw.... * ketakutan mode On....
Suasana 21-22 Maret 2009 berakir dengan ketakutan dan kebingungan. Keesokan hari'a gw pusing nyari outlet service camdig'a, cZ dah di tinggal ibam ke Dumai. Hal hasil gw mondar mandir sendiri tp untung Lutfi yg mw nganterin gw nyari tuh outlet.Tp ttp ga ketemu.. keesokan nhari'a baru deh tuh outlet gw temukan juga Huuuffttt...... AKHIRNYA.........

*Nunggu Dy....*

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Link Blog

keNalin niE...

Foto saya
Saya baru memasuki dunia karir.. disebuah software h0use di daerah Jak-tim.Disini saya masih kd juni0r programer. Mudah-mudahan saya bisa jd pRogramer seJati.. hehehe..!!

FoLLow mE

Enj0y d'Plurk